R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Cara Mengatasi Office Expired

Seiring dengan masa pemakaian Office, khususnya produk dari Microsoft, Office tersebut akan mengalami atau dinyatakan expired/kedaluwarsa, artinya tidak bisa digunakan seperti sedia kala. Biasanya pengguna akan melihat tampilan Microsoft Office, baik itu Word, Excel, maupun Power Point akan berubah warna menjadi abu-abu. Untuk Office 2016 keatas kita tidak bisa mengetik dan banyak yang menganggap keyboard PC atau Laptop rusak.

Oleh sebab itu, dibutuhkan tindakan yang tepat agar Microsoft Office ini bisa bekerja seperti sedia kala. Namun terlebih dahulu harus dipastikan bahwa Microsoft Office ini adalah versi asli (bukan software abal-abal).

Lalu, apa solusi yang bisa kita lakukan saat Microsoft Office versi asli mengalami expired? Solusi yang mudah yaitu dengan membeli produk key atau serial key yang berjumlah 25 digit dengan variasi angka dan huruf.

Setelah memasukkan serial key tersebut Office dapat kita gunakan kembali dan pekerjaan dapat terselesaikan.

bagi yang belum cukup dana bisa menggunakan alternatif seperti aktivator, kita bisa menggunakan AAct Portable. Penggunaannya cukup mudah

How to Install:

  1.  Extract files with WinRAR.
  2.  Run AAct if your computer is 32 Bit, or AAct_x64 if your computer is 64 Bit.
  3. Click Windows Activation if you want Windows activation, or click Office Activation if you want Office activation.
  4. Wait until the activation is complete.
  5. Done!

Attention: Turn off Antivirus for a while

AAct 4.2.5 Portable

Selamat mencoba.

Related Posts

Posting Komentar